TRIBUNNEWS.COM-Setelah memprediksi pelatihan pemain Persik Kediri vs Persiraja Banda Aceh, bek utama Dimas Galih Tuan rumah) tidak bisa tampil di pertandingan sore ini, tetapi siap untuk mengubah peran sesuai aturan Dian Agus (Dian Agus). Pada minggu ketiga Ligue 1 tahun 2020, tim promosi dua musim akan dipanggil antara Persik Kediri untuk duel. Pada hari Sabtu (14/3/2020), kita akan bertemu Pesra di Stadion Brawijaya Persiraja Banda Aceh. Dari pukul 15:30 pada hari Selasa, Banda Aceh dapat ditonton secara gratis di ponsel melalui saluran O dan Vidio.com.

Baca: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta, komposisi pemain Sharp Shootout Saddil Ramdani-Osvaldo Haay memprediksi bahwa tuan rumah Persik Kediri harus menunjukkan kaki di pertandingan sore.

Kiper mutiara Dimas Galih tampil baik di dua pertandingan pertama di bawah sinar depan.Karena keselamatan cedera, permainan harus dihentikan.

Dimas Galih bermain selama 50 menit melawan Bhayangkara FC akan mengakibatkan cedera hamstring, yang berakhir pekan lalu dengan skor 1-1. Pelatih Peach Kediri, Joko Susilo.

Kematangan Dimas dapat dibuktikan dengan memimpin timnya yang tak terkalahkan ke dua pertandingan terakhir. – Di pertandingan pertama, Macan Putih diikat 1-1 dengan Macan Putih. Persebaya Surabaya mencetak 1-1 di Stadion Bung Tomo Gelora.

Dimas Galih dewasa di bawah balok berhasil mengatasi peluang yang dimiliki oleh tuan rumah dan harus berbagi poin dengan Macan Putih.