Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan – Jakarta, TRIBUNNEWS.COM – pengamat sepakbola Tommy Welly atau yang biasa dikenal dengan “Bung Handel” mengatakan , Dia baru saja membaca siaran pers PSSI, berjudul “Yunus Nusi tidak melanggar hukum.” -Menurut Bung Towel, jawaban itu tidak menyelesaikan masalah yang dia jelaskan sebelumnya. ——————————————————————————————————— anggota.

Meskipun PSSI menyatakan bahwa Yunus Nusi tidak melanggar peraturan, itu tidak dipertanyakan oleh FIFA dan AFC. Bunge Towels mengatakan dalam kontak dengan Tribunnews pada hari Sabtu (8 Januari 2020) bahwa saya telah membacanya, tetapi saya belum menjawab “poin pelanggaran status”.

“Jika Anda seorang direktur pelaksana, Anda harus menunggu sekretaris jenderal, dua bulan, tiga bulan, tetapi kemarin Anda mengatakan bahwa Anda ingin tetap bertindak sebagai sekretaris jenderal hingga akhir dunia. Dikatakan bahwa bensin tidak akan berfungsi seperti ini. Pelanggaran telah terjadi Terjadi, “lanjutnya.

Membaca: Mohammad Ahsan memberi kedua anaknya hak untuk dengan bebas mengemas apa yang mereka inginkan

Bung Handel juga terkejut dengan masalah ini, karena Dia mengatakan bahwa dengan Exco PSSI untuk waktu yang lama, dia tidak tahu apa-apa tentang identitas ini.

Bong Towel juga menunjukkan bahwa apa yang dia kritik bukanlah individu tetapi kinerja organisasi atau PSSI itu sendiri.

Baca: Piala AFF menunda Andy Setyo Nugroho (Andy Setyo Nugroho) berpura-pura terus berlatih seperti biasa- “Yang mengejutkan, di Exonia Ivan Bull ( Ada juga dewan eksekutif lama di Exconya Iwan Bule. Berbicara secara logis, memahami aturan peraturan telah menjadi pemahaman saya tentang posisi bertindak sekretaris jenderal. Bahkan, saya tidak tahu atau dengan sengaja berkata: “

” Saya tidak di sini. Berbicara tentang individu, tetapi mengorganisir PSSI.Dia menyimpulkan bahwa manajemen PSSI dilakukan seperti biasa atau tidak, apakah normal atau tidak biasa.