TRIBUNNEWS.COM-Negara-negara di seluruh dunia percaya bahwa Indonesia adalah negara yang terkena dampak pandemi korona (covid-19), yang tidak dapat dipisahkan.

Pandemi virus korona telah menyebabkan berbagai masalah di berbagai sektor, terutama sektor ekonomi, yang sangat jelas bagi mereka yang membutuhkannya.

Di Indonesia, pengemudi ojek online, pedagang kaki lima dan lainnya masih berjuang untuk mencari nafkah untuk keluarga mereka.

Sama seperti pekerja medis, mereka selalu membutuhkan alat pelindung diri (APD) yang tepat saat bekerja keras untuk membantu orang yang terinfeksi virus korona.

Oleh karena itu, bantuan dan pertolongan rekan senegaranya sangat dibutuhkan, pandemi ini akan segera berakhir.

Kami menyumbangkan dan memberikan hasilnya kepada mereka yang membutuhkan melalui Pasar Modal Peduli Indonesia.

Sebagai salah satu penggemar sepak bola di negara ini, Ady Sutrisno sudah lama tidak mengadakan lelang untuk kaos tim nasional Indonesia favoritnya.

Menariknya, kaos tim Adi tim nasional Indonesia ditandatangani oleh empat pemain dari tim Bali United dan salah satu legenda tim nasional Indonesia, Ponaryo Astaman. Ricky Fajrin, Yabes Roni dan Irfan Bachdim (sekarang PSS Sleman) menulis di posting Instagram Ady Sutrisno. Ini adalah mekanisme lelang jersey tim nasional Ady Sutrisno Indonesia: