Laporan oleh Wahyu Septiana dari TribunJakarta.com di Jakarta-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Pelatih tim nasional Indonesia di bawah 16 Galaxy segera mengubah jadwal pelatihan karena AFF U-16 pada tahun 2020 Turnamen bergengsi Piala telah ditunda. -Penundaan acara tidak dapat dipisahkan dari penyebaran virus korona Covid 19, yang semakin mendapat perhatian di negara-negara di seluruh dunia. – Federasi Sepak Bola ASEAN (AFF) telah memutuskan untuk menunda sementara waktu ke tanggal yang tidak ditentukan. Berkoordinasi dengan staf pelatih lainnya tentang perubahan rencana materi pelatihan.

Tim pelatihan tim nasional U-16 telah mengubah rencana pelatihan sesuai dengan jadwal pertandingan di masa depan. Berita ini, tentu saja, langsung, dan saya akan mengambil langkah-langkah strategis untuk memodifikasi program di masa depan. Tentu saja, terutama untuk jadwal atau jadwal, yang akan disesuaikan kemudian berdasarkan jadwal turnamen, “kata Galaxy.

Untuk menghindari paparan virus korona, kami mendorong semua pemain, pelatih dan ofisial untuk menerima pelatihan independen. setiap rumah.

setiap pemain menerima tugas khusus dari staf pembinaan dan harus mengirimkan materi pelatihan setiap hari.

“setiap hari, anak-anak kita harus mengirimkan video latihan di rumah mereka. Sejauh ini, ini masih rencana lama, dan tim pembina dan saya sedang mengatur ulang rencana itu, “kata Bima.

Selain itu, pelatih berusia 44 tahun itu tidak menerima instruksi lebih lanjut dari PSSI mengenai tindakan di masa depan. “Sejauh ini, belum ada pertemuan lain dengan PSSI. Sekarang undang dan dorong semua orang untuk bekerja dari rumah. Seperti para pemain saya, “Galaxy menyimpulkan.