TRIBUNNEWS.COM – Kapten Real Madrid Sergio Ramos (Sergio Ramos) berhasil memenangkan kejuaraan pada hari Minggu (2020/7/07) melawan Atletico Bilbao dari Real Madrid.

Kemenangan ini menyelamatkan peluang Real Madrid untuk memenangkan Liga Spanyol. — Dalam pertandingan kandang melawan San Mames Stadium, Los Blancos menang 1-0 karena gol Ramos.

Meskipun tujuannya diperdebatkan karena lemparan bebas, keputusannya bulat. — Membaca: Sergio Ramos telah menyumbang lima gol dari Real Madrid dalam tujuh pertandingan terakhir-Membaca: Hasil dan peringkat Manchester United di liga Spanyol, Messi Griez Man (Messi-Griezmann) memainkan efek sinergis, Barcelona (Barcelona) tetap setia kepada Real Madrid-berbicara tentang Sergio Ramos (Sergio Ramos) tidak akan pernah berhenti, karena bek aneh ini memang merupakan peluang untuk mengoper bola .

Karena kontroversi, omong-omong, Ramos juga dibahas karena mentalnya yang luar biasa.

Dia menjadi kartu rahasia untuk kemenangan Real Madrid, yang telah terbukti. – Di antara para pemain ia mencetak banyak gol di menit ke-90, beberapa di antara mereka menjamin peluang Real untuk memenangkan pertandingan.

Baca: Dikatakan bahwa Gerrard Pique telah bertindak untuk menyerang Real Madrid, ketika gol Messi juga rusak.

Bagi Bilbao, Ramos berhasil ketika Real Madrid menemui jalan buntu. Dengan gol ini, Ramos menyelesaikan setidaknya delapan rekor, yang membuat karirnya begitu luar biasa.

Ini adalah delapan catatan indah yang diturunkan Sergio Ramos (Sergio Ramos) selama pengepungan Bilbao:

Ini adalah Ramos Fakta dan statistik bek.

Sebagai pemain bertahan, skor ini sangat istimewa, menunjukkan bahwa ia bagus dalam pertahanan dan penilaian.

Ramos masih dapat mencetak banyak rekor, termasuk memecahkan rekor mencetak gol Ronald Koeman dengan 253 gol, rekor untuk bek

Artikel ini telah disiarkan di BolaSport.com dengan judul Messi dan Ronaldo Move! 8 catatan gila Sergio Ramos setelah Athletic Bilbao digulingkan