Reporter Tribun Jawa Barat Ferdyan Adhy Nugraha melaporkan-Bandung (TRIBUNNEWS.COM) -Persib Bandung (Persib Bandung) berhasil mengalahkan kekuatan musim ini setelah berhasil membungkam tuan rumah, Arema Football Club. Klub Sepak Bola Arema di Stadion Kamzhenpangan di Kapanjen, Kabupaten Malang (Minggu / 2020/03/03).

Ini adalah 11 tahun terakhir Meng Wanlong di kandang Singo Edan (Singo Edan) Kemenangan pertama di .

Kekalahan terakhir Alemma dari Football Club dapat ditelusuri kembali ke tahun 2009. FC v Persib Bandung: Kunci Maung dapat memenangkan 8 elemen di Kanjempuan

Baca: Penangkapan tak sengaja pemimpin agama yang diduga pemerkosa: HL terperangkap dalam eselon markas besar kepolisian daerah Jawa Timur

Baca: biografi Roro Dan pengantar Ayu Maulidia Putri, Putri, Indonesia, dari Uneast Surabaya, Surabaya pada tahun 2020 – Baca: Ainun Fingers aneh di sekitar buaya 5: diduga Si kembar anak-anak masih akan datang, dan akan ada penghilangan misterius-ketika Persib bisa menang 2-0.

Pelatih Persib Robert Alberts menyatakan kemenangan atas Arema FC membuat tim lawan sadar akan tim ini.

“Saya mengerti bahwa Persib tidak pernah bisa memenangkan kejuaraan di Malang dalam 11 tahun, jadi ini jelas merupakan tanda kekuatan kami. Kami bisa melakukannya,” Robert Alberts, Senin (03/09) (2020) di Bandara Hussein Sastra Nigra. Menurut Belanda, pertandingan melawan Arema FC sangat seimbang.

Membaca: Arema FC vs Persib Bandung: 8 Faktor Pemenang Utama Maung di Kanjempuan

Membaca: Pemimpin agama yang dicurigai ditangkap oleh pemerkosa: HL hancur di bawah jeruji Mabes Polri Jawa Timur — -Reading: Biografi dan pengenalan Roro Ayu Maulidia Putri, Putri, Indonesia, Jawa Timur lulusan Unair Surabaya dari tahun 2020-Membaca: Tentang buaya aneh Ainun Fingers 5: Kembar yang dianggap anak-anak, masih datang, misterius Hilang-kedua tim tampaknya terbuka, bergantian menyerang. – “Saya pikir itu adalah tim Arema yang baik, permainan berjalan sesuai rencana,” – dia mengumumkan.