TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 dan Ligue 2 pemain dan pelatih menggunakan berbagai metode untuk kalender Hijriah 1441 Ramadhan.

Mengingat pecahnya pandemi korona, Ramadhan tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya – namun, gelandang Persib Bandung Erwin Ramadani mengaku membantu orang tuanya di rumah selama isolasi. Lakukan lebih banyak kegiatan.

Kegiatan yang dilakukan selama bulan suci Ramadhan mungkin tidak menonjol dalam semua pekerjaan membantu orang tua .

Baca: Statistik Persib Bandung: Catatan Billy Keraf dalam kompetisi Ligue 1 2017 oleh Gian Zola memecahkan.

Baca: Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz Lutfi berbagi rahasia untuk sukses dalam menyelesaikan pendidikan tinggi seperti mencuci piring dan membersihkan barang-barang di rumah, ini dilakukan untuk mengurangi beban kerja ayah dan ibu. -Tidak hanya itu, tapi Owen juga mempercayakan Dadaros mendengarkan Islam agar sesuai dengan situasi Ramadhan saat ini.

“Apa yang harus dilakukan di rumah. Lakukan saja hal-hal positif. Orang-orang Tadarus, dengarkan penelitian, dan kadang-kadang bermain game. Bagaimana dengan situasinya?

” Sudah biasa menghabiskan waktu membantu orang tua berjalan di sekitar rumah. Pergilah. Terkadang ada baiknya mencuci piring atau membersihkan rumah, sapu atau hal-hal lain yang bisa dilakukan.

Saat melakukan kegiatan, juga bantu orang tua Anda, “kata Irwin Tribunnews dan dikutip di situs resmi Persib Bandung.

Sebagai pemain sepakbola profesional, kegiatan wajibnya adalah mengikuti pelatihan independen sebelum berpuasa. Rencanakan sebagai menu wajib.