Reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Ketua PSSI Mochamad Iriawan (Mochamad Iriawan) tidak menyelenggarakan Piala Dunia 2021 U-20 (Inafoc) Pertanyaan, organisasi sekarang diorganisir oleh pemerintah. – Sebelumnya, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo mengangkatnya sebagai Presiden Inafoc.

“Ini tidak mengambil alih, mungkin karena Rusia dan Italia juga sama, jadi Iriawan mengatakan ketika mengunjungi kantor Kompas Gramedia di Jakarta pada Kamis (7 Februari 2020):

Dalam panitia penyelenggara yang diselenggarakan oleh pemerintah Ditemani oleh, orang yang dikenal sebagai Ivan Boer ini merasa lebih tenang dan dapat berkonsentrasi untuk mempersiapkan tim nasional Indonesia yang berusia kurang dari 19 tahun.

Sudah diketahui bahwa tim nasional Indonesia di bawah 19 tahun memiliki masa yang sangat baik setelah Piala Dunia U-20. Dengan gol tinggi, Mombora mengatakan bahwa Presiden Joko Widodo berharap tim nasional Indonesia akan berada di akhir babak grup U-19.- “Saya juga akan tetap tenang dan fokus pada tim nasional, yang tidak masalah bagi saya, Jika saya dapat berhasil mengimplementasikan rencana ini dengan tim nasional yang sama, Indonesia juga akan bangga karenanya. Ini akan lebih baik bagi saya, sehingga kami dapat memfokuskan energi kami dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk mengambil TC, “katanya.

Untuk mempersiapkan tim nasional Indonesia di bawah 19, PSSI masih menunggu Shen Taiyong untuk datang.- — Ivan Burr berharap Shen Taiyong akan kembali bulan ini dan membawakannya hadiah, rencana pelatihan atau mengatur sebuah kamp pelatihan di Indonesia.