TribunJakarta.com melaporkan Jakarta, reporter Wahyu Septiana-TRIBUNNEWS.COM – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah mengumumkan pembatasan sosial besar (PSBB) di wilayah tersebut pada hari Jumat (10 April, 2020). 14 hari ke depan. -Beberapa peraturan yang diumumkan oleh PSBB ini termasuk melarang sepeda motor penumpang, melarang makan di restoran, dan harus membawanya pulang, dan harus melakukan kegiatan olahraga di seluruh rumah. Selama pandemi korona (Covid-19).

Shahar Ginanjar, kiper Persija Jakarta, mengatakan dia tahu aturan yang ditetapkan oleh pemerintah provinsi DKI di Jakarta.

Pengasuh berusia 29 tahun siap untuk mengikuti aturan ini dan membatasi semua kegiatan di luar rumah.

Sebaliknya, Shahar berencana untuk melakukan kegiatan olahraga di rumah di waktu luangnya. Ada juga kegiatan olahraga di sekitar rumah untuk menghindari keramaian.

“Ya, saya pernah mendengarnya. Tinggal di rumah, tetapi tidak ada aktivitas fisik yang membuat saya tidak nyaman. Shajar Ginanjar mengatakan setelah konfirmasi pada Sabtu (4/11/2020).

lahir di Kiper Purwakarta telah belajar pelajaran positif dari pandemi Covid-19. Salah satunya mungkin lebih dekat dengan istri dan anak-anaknya. Shahar mengatakan: “Mengambil semacam kebijaksanaan dapat berhubungan dengan keluarga, terutama di saya Sebelum pergi keluar. “