Laporan dari reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pengamat dan komentator sepakbola Indonesia Mohamad Kusnaeni menunjukkan bahwa ada kurangnya koordinasi antara dua pejabat PSSI Mochamad Iriawan dan Cucu Somantri.

Kusnaeni mengatakan bahwa dia sedih melihat bahwa dua pejabat senior dalam manajemen sepakbola Indonesia harus memiliki, karena masalah yang ada, pendapat dibagi.

“Baru-baru ini, saya sangat prihatin tentang PSSI. Kedua pemimpin PSSI suka berjalan di jalan dan memikirkan beberapa masalah utama.” Kata Muhammad Kusnani.

“Dia berkata:” Sebelum pergi terlalu jauh, yang terbaik adalah mengakhirinya segera dan mengambil keputusan Anda sehingga no’stowaways membobol kepentingan Anda sendiri dan menghancurkan keseriusan Ramadhan. “- Bulan Ramadhan harus disatukan lagi Hubungan antara keduanya akan menjadi lebih baik di masa depan.

Bung Kus meminta keduanya untuk segera bertemu untuk menemukan landasan bersama yang terbaik sehingga situasi dapat kembali normal. “Caranya sederhana; tabayun. Ini adalah tradisi dan bagaimana umat Islam memecahkan masalah. Tn. Ivan Boer dan Tn. Kuku harus segera bertemu, hanya dua orang yang bertemu. Beberapa bulan yang lalu, selama kampanye KLB PSSI, mereka bertemu lagi dengan senyum, senyum, dan antusiasme yang sama. Memiliki reputasi tinggi secara internasional.