TRIBUNNEWS.COM – Video menarik diunggah dari akun Twitter SportBible pada Selasa (16/06/2020) waktu setempat.

Selama proses pengunggahan, dua legenda tim nasional Inggris diperdebatkan, yaitu Jamie Carragher dan Gary Naville. – Kedua belah pihak telah berpartisipasi dalam diskusi tentang kombinasi susunan tim musim ini.

Membaca: Bruno Fernandes Kreativitas memiliki kesempatan untuk membuat Paul Pogba bersinar

Membaca: Legenda Prancis yang jujur ​​Paul Pogba adalah duo yang tidak sabar dari Bruno Fernandes-Cara Carragher dan Neville berpartisipasi dalam debat panas, menggairahkan, dan menggelikan karena “mereka berdua bersikeras pada pandangan satu sama lain. Kedua legenda itu adalah Paul Pogba dan Bruno. Fernandes (Bruno Fernandes), Harry Maguire (Harry Maguire), Marcus Rahford (Marcus Rahford) dan Firminho (Firminho) .— Namun, keduanya sangat ingin menyebutkan Dan nama Paul Pogba (Paul Pogba). Liverpool dan Manchester United Manchester United.

Carragh setuju dengan Bruno Fernandes (Bruno Fernandes), tetapi tidak setuju dengan Pogba (Pogba) Sudut pandang. Neville mengatakan dalam debat: “Saya bisa mengutamakan Marcus Rashford karena dia bisa mencetak banyak gol. “Pencetak gol terbaik Liverpool di liga.