TRIBUNNEWS.COM – Advokat kolom mid-stream advokat Barito Putera Reva Adi Utama mengeluhkan penurunan ekonomi saat ini akibat pandemi virus korona.

Seperti yang kita semua tahu, sesuai keputusan PSSI, klub hanya membayar pemain 25% dari gaji. — Kebijakan yang diterapkan oleh PSSI mencakup penangguhan 1 dan penangguhan 2 hingga 29 Mei – Membaca: Reva Adi dan Ambrizal Umanailo menunjukkan hobi yang berbeda dalam kompetisi liburan – Membaca: pekerjaan Singapura, Mantan pemain depan asing Barito Putera dan Persija Jakarta tinggal di area karantina Mandiri – kondisi ini menjadikannya kenyataan bagi pemain termasuk Reva Adi Utama yang mengandalkan hasil sepak bola, ini sulit.

Diakui oleh mantan pemain PSM Mengkaxi dan Badak Lampung FC, ia mengakui bahwa ia sedih dengan situasi saat ini, termasuk mengurangi gaji pemain sebanyak 75%.

“Saya sedih, ya, sehingga kami hanya mengandalkan penghasilan sebagai pemain, tidak ada aktivitas sampingan, sehingga C” Saya sangat prihatin dengan situasi ini “, sebut Reva Adi Wanda Plaza, dikutip Tribunnews. Tidak hanya itu, situasi ekonomi menurun – namun, ia masih menerima keputusan pemerintah – dalam pandemi virus korona yang semakin meningkat di negara itu, kesehatan dan keselamatan semua orang adalah yang terpenting.