Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jumat (13/3/2020), gelandang Bayankara Football Club Adam Alis (Adam Alis) sebelum pertandingan di Stadion PTIK Jakarta Pada konferensi pers melawan Persija Jakarta.

Pertandingan melawan Persija membuat Adam terkesan. Karena mantan tim nasional U-23 punya waktu untuk membela Persija pada 2015, dan ia juga di Persija U-17 di tahun pertamanya.

Tapi, selain itu, Adam mengklaim bahwa ia bahkan ingin berpartisipasi penuh dalam Bhayangkara FC jika ia memenangkan pertandingan nanti.

Baca: Karakter dan pemain sepak bola dari liga top dunia terkena virus korona

Baca: Evan Dimas dan istrinya David Za Hera (Dewi Zahra) dalam gaun pernikahannya – Baca: Persebaya vs Persipura: Strategi Jacksen F Tiago melarang olahraga kuda hijau – Adam Alis mengisyaratkan bahwa ia dan timnya tidak takut pada pemain bintang milik Persija Jakarta.

“Kita semua tahu bahwa Persija memiliki pemain dan pemain bintang yang sangat baik. Pokoknya, besok pemain saya dan saya setuju untuk memaksimalkan permainan di rumah untuk menang,” kata Adam.

“Saya menginginkan cinta terbaik Bhayangkara. Tidak peduli lawannya memperlakukan saya, terutama lawannya di rumah, ia harus memenangkan pertandingan.” Dia melanjutkan.

Tidak hanya itu, Adam juga berjanji bahwa dia tidak akan merayakannya jika dia memasuki tujuan tim lama.

“Ya, jika Goring tidak merayakan seperti musim lalu”,

Bayankara Football Club vs Persia Jakarta akan diadakan di Jakarta pada Sabtu (13/3/2020) pukul 18:30. Stadion PTIK mengadakan WIB.

Menurut peraturan pemerintah DKI Jakarta, kompetisi derby Jakarta juga akan diadakan tanpa penonton.Peraturan ini melarang segala kegiatan atau acara yang sering dilakukan banyak orang untuk mengantisipasi penyebaran virus korona.