TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo tampaknya tidak dapat dipisahkan, karena keduanya dapat dianggap sebagai barometer sepakbola dunia saat ini.

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik yang saat ini digunakan sebagai pelopor oleh pemain di seluruh dunia.

Berbagai pujian pemain untuk legenda sepak bola membuat keduanya Seorang pemain yang sering ditandai sebagai alien di dunia sepakbola.

Baca: Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengalahkan Erlin Haaland untuk menetapkan gol-baca: Fernando Gago, ia tahu tentang kolaborasi dengan Lionel Messi dari penampilan luar biasa tim nasional Argentina hingga Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan rekor yang sangat baik. Disadari oleh mantan pemain Manchester United David Bechkam.

Meskipun David Bechkam juga menyebutkan bahwa Ronaldo adalah pemain yang sangat baik, dia mengatakan bahwa juniornya tidak bisa mencapai level Messi. Dengan memenangkan gelar Golden Globe, Anda dapat melihat hubungan antara dua pemain hebat. Berisi enam pos. Ronaldo menempati peringkat kedua dengan 5 penghargaan.

“Dia (Lionel Messi) memiliki kelas pemain sendiri.” Tidak ada cara untuk seseorang seperti Messi, “Tribune mengutip perkataan David Beckham di situs web Marca.