Reporter WARTAKOTALIVE.COM Reporter Rafsanzani Simanjorang

TANGERANG TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan sepak bola Indonesia akan secara resmi diadakan pada bulan September atau Oktober. Sistem permainan di mana kompetisi dan non-degradasi diadakan, sistem selalu mengundang berbagai pendapat untuk dan melawan.

Meskipun para pemain sepakbola sendiri masih menghargai keputusan PSSI untuk melanjutkan pertandingan, mereka tidak banyak berkomentar tentang pidato-pidato lainnya.

Kiper Persita, seperti Annas Fitranto. Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa hal yang paling penting adalah melanjutkan permainan. Dia mengatakan: “Pidato tanpa degradasi masih dalam diskusi. Semuanya dapat diubah. Namanya masih pidato. Yang penting adalah bahwa kompetisi akan terus berlanjut.” Seorang pemain sepak bola profesional dari Malang, Jawa Timur, mengatakan dia akan berada di Tetap serius dalam setiap pertandingan untuk mencapai tujuan tim. — Dia juga berharap bahwa PSSI dapat membuat keputusan terbaik di masa depan.

Bahkan sekarang, Annas Fitranto (Annas Fitranto) masih aktif melatih pengadilan bersama ayahnya Hendry Subagyo (Hendry Subagyo), Hendry Subagyo juga merupakan pelatih penjaga gawang, setiap Pelatihan empat hari seminggu.

Selain itu, ini juga merangsang latihan fisik melalui olahraga.