TRIBUNNEWS.COM – Pertandingan ini berlanjut di minggu ke-29 Liga Inggris dan akan diadakan lagi akhir pekan ini. Selama pertandingan ada berbagai catatan dan fakta menarik untuk diwarnai.

Dari penampilan brutal Sergio Aguero, ia telah menjadi salah satu dari mereka-pertandingan Manchester United sehingga Sergio Aguero (Sergio Aguero) mengukuhkan dirinya sebagai raja gol derby Manchester. – Dan, Richardson vs Everton melawan Chelsea di pertandingan Liga Inggris.

Baca: Kalender Liga Premier ke-29, momen kebangkitan Liverpool dan pertandingan hebat Manchester City melawan Manchester City

Baca : Fakta menarik: Setelah Manchester United mengalahkan Watford, aksi melawan Bruno Fernandez

mengalahkan pasukan Jurgen Klopp dalam dua pertandingan keberuntungan ketika tim mereka menghadapi Bournemouth Si Shi kembali lagi.

Liverpool memiliki kesempatan untuk menghadiri pesta di Anfield Stadium dengan menghibur Bournemouth.

Selain itu, pada pertemuan rekor, Liverpool memiliki P yang mengesankan setiap kali mereka bertemu Bournemouth. rekaman.

Catatan dan fakta menarik berikut dilaporkan di situs resmi Liga Inggris pada minggu ke-29 Liga Premier:

1. Liverpool vs Bournemouth

Liverpool telah menjadi kasta paling hebat di Liga Premier dalam sejarah Klub kedua dalam tim, mengalahkan permainan tim yang sama dengan tiga gol berturut-turut dan tiga gol.