TRIBUNNEWS.COM-Ketika Juventus menjamu Lazio pada Selasa (2020/7/21), pertandingan populer liga Italia itu akan diumumkan – Juventus vs Lazio akan dimainkan di Allianz Arena, rumah dari Ullens . – Menariknya, dua striker dari Serie A musim ini bertemu, Lazio Ciro Immobil dan Cristiano Ronaldo dari Juventus.

Dengan bermain di Turin, Juventus pasti akan memanfaatkan semua peluang mencetak gol, terutama ketika posisi di klasemen tidak pasti.

Alasannya adalah mereka hanya 5 poin di belakang Inter Milan dan 6 poin di belakang Atlanta, dengan 5 pertandingan tersisa.

Baca: Peringkat liga Italia semalam – AC Milan peringkat keenam, Atlanta dan gagal membiarkan Inter Milan tergelincir – tetapi pelatih Maurizo Sarri (Maurizo Sarri) ragu untuk mempertimbangkan posisinya di klasemen Posisinya, ia memilih fokus pada lawan yang akan ia hadapi.

“Lazio memiliki musim yang luar biasa dan membuktikan bahwa mereka adalah tim yang lancar. Kohesi mereka adalah kuncinya. Ketika saya bertemu mereka, kami menderita beberapa kali. Mereka berkata:” kata Sarri di situs resmi klub Pembukaan. Dia berkata: “Kita harus berpusat pada tim, kita harus melakukannya dengan baik untuk memiliki kontinuitas dan persatuan. Ini tidak ada hubungannya dengan siapa yang bermain, tetapi dengan cara tim bekerja.” – Juventus akan kalah dari Lazio karena kekalahan Chiellini, Bentancourt, Matíes de Liguet dan Bonucci bersiap untuk mengambil posisi. Mantan pelatih Napoli itu melanjutkan.