Laporan oleh TribunJakarta.com reporter Wahyu Septiana-JABARTA TRIBUNNEWS.COM-Gelandang bertahan Persija Sandi Darman Sute di Jakarta memiliki waktu khusus selama pandemi virus Corona (Covid-19). Selain menjaga rutinitas Kebugaran secara mandiri, Sandi Sute sering menggunakan waktunya untuk bertemu dengan keluarganya.

Sekarang, aktivitas terakhir Sandi Sute dengan keluarganya adalah pesta. Berenang dan berjemur di laut tidak jauh dari kediamannya di Paku di Sulawesi tengah. Pemain berusia 28 tahun itu abadi di akun pribadinya di jejaring sosial. Sandi Sute biasa berenang di laut bersama anak-anaknya, istri dan keluarga besarnya.

“Sebenarnya, kehidupan keluarga kami tidak tradisional, tetapi hanya karena laut dekat dengan kami. Sandi Sute mengatakan kepada TribunJakarta, Sabtu (11/4/2020). Pada jam 10 pagi, Pergi ke pemandian laut.

Selain itu, sangat disarankan untuk berjemur langsung di bawah sinar matahari selama pandemi Covid-19. Ini juga baik untuk kesehatan Anda. Selain itu, air laut memiliki efek anti-co-19, pemain.