TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Juventus Maurizio Sarri diperkirakan akan mengubah posisi ketika tim Cristiano Ronaldo menghadapi Bologna di liga Italia. WIB League diadakan di Renato Dell’Ara Stadium, Senin (22/6/2020) atau Selasa pagi.

Juventus akan mencoba untuk memenangkan pertarungan melawan Bologna untuk memastikan bahwa ia menempati peringkat pertama di klasemen Seri A musim ini.

Baca: Catatan ini menunjukkan bagaimana Cristiano Ronaldo tampil di dua final

Baca: Cristiano Ronaldo gagal dalam kinerja buruk Juventus: pertama kalinya di final Tim Lost-Maurizio Sarri berhasil mengumpulkan 63 poin, hanya Lazio yang memimpin dengan satu poin, berada di peringkat kedua dengan 62 poin.

Pada saat yang sama, Bologna (Bologna) hanya menempati peringkat kesepuluh di klasemen liga Italia dengan 34 poin. -Hanya dua poin di belakang Serie A, AC Milan, peringkat 9. n skor 36 poin. – BolaSport.com dari Football Italia melaporkan bahwa pelatih Juventus Maurizio Sarri akan menilai posisi beberapa pemain.

Ahli taktik Italia akan menggunakan formasi 4-3 untuk menghadapi formasi kolom -3 Bologna. -Namun, Paulo Dybala akan menduduki posisi tengah dan memimpin garis ofensif wanita tua itu.

Cristiano Ronaldo (Quanta Cristiano Ronaldo) dan Douglas Costa (Douglas Costa) akan berperan sebagai pemain sayap untuk menikam lapangan.