TRIBUNNEWS.COM-ke depan memainkan peran penting dalam tim dan menjadi yang terbaik di tim.

Tidak mengherankan bahwa banyak klub bersedia membayar sejumlah besar uang untuk pemain depan yang murah hati untuk mencapai banyak prestasi.

Sayangnya, bukan karena beberapa penyerang gagal memenuhi harapan klub yang membelinya. -Chelsea menjadi salah satu klub yang sering menemukan kesulitan untuk mempertahankan mode maju untuk mempertahankan kinerja mereka.

Beberapa klub ini bahkan memiliki status mengejutkan karena “Mereka berhenti di Chelsea secara tak terduga. Tribunnews berikutnya disimpulkan dari berbagai sumber dalam peleton penyerang Chelsea, yang tidak sejalan dengan The Blues. Harapan.

Alvaro Morata

Morata adalah salah satu pemain depan. Ketika dia memilih untuk bermain Chelsea dari Real Madrid pada 2017, dia merasa sedikit Tidak terduga. Morata akan bergabung dengan Manchester United. Sayangnya, Setan Merah lebih memilih Romelu Lukaku. Morata adalah salah satu pemain depan yang dianggap telah gagal memenuhi harapan Chelsea.-Baca: Chelsea vs Tottenham Hotspur Irony: brilian tapi tidak sebagus Liverpool