TRIBUNNEWS.COM-Mantan bek Real Madrid Ivan Helguera berbicara tentang pemberhentian pelatih saat itu Vicente Del Bosque.

Vicente Del Bosque melatih Real Madrid dari tahun 1999 hingga 2003. — Dikelola dengan kasar selama empat tahun, pelatih Madrid yang berusia 65 tahun menunjukkan banyak trofi bergengsi.

Ada dua trofi La Liga, dua trofi Liga Champions dan beberapa trofi lainnya .

Baca: Real Madrid melawan pemain all-around bisa menjadi milik Bayern Munich

Baca: Bojan Custic mengungkapkan Lu Impian Kacovic di Real Madrid-pelatih yang sebelumnya melatih tim nasional Spanyol dipecat karena gagal memenangkan trofi Liga Champions 2003. -Bahkan demikian, Vicente del Bosque berhasil mengantarkan Zidane dan lainnya untuk menerima trofi Liga Spanyol.

Tembakan klub sebenarnya berbanding terbalik dengan keinginan para pemain pada saat itu.

Pada saat itu, Ivan Helguera mengakui bahwa Del Bos dipecat sebagai manajer Ronaldo, sementara yang lain enggan untuk berpartisipasi dalam perayaan kejuaraan musim ini. Helgura menjelaskan: “Mereka ingin memecat Del Bosque, kami ingin dia tinggal di sini, jadi kami tidak ingin merayakan gelar LaLiga,” kata Tribunnews.com mengutip Helgura.

Meskipun David Beckham dan rekan-rekannya awalnya enggan untuk berpartisipasi dalam perayaan Kejuaraan Liga Nasional yang bergengsi, para pemain akhirnya memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.