Penundaan TRIBUNNEWS.COM-Ligue 1 2020 membuat pelatih Persib Bandung Robert Albert mengisyaratkan kemungkinan timnya menggelar uji coba.

Mengingat fakta bahwa Ligue 1 2020 secara resmi ditunda hingga 3 April 2020, karena diyakini dapat menghambat penyebaran virus korona di Indonesia, hal ini terjadi. Robert percaya bahwa meskipun pertandingan Ligue 1 2020 ditunda, timnya harus menjaga kecepatan dan keadaan para atlet.

Baca: Robert Alberts Kecewa Kualitas Rumput dan Obor Persib Bandung Vs PSS Sleman

Baca: Kesedihan Dejan Antonic Usai Kalah PSS Sleman dari Persib Bandung– — “Itu tidak mudah karena kita harus mengikuti kecepatan permainan.”

“Apa yang kita lakukan adalah untuk menenangkan besok (hari ini) sambil memeriksa para pemain dalam permainan. Ini adalah cara untuk menjaga Bersih-bersih negara. ”Kata Tribun Jabar Roberts.

Persib sendiri akan mengalahkan kekosongan tersebut dengan memecat pemainnya untuk mengikuti pertandingan uji coba. Dia menjelaskan bahwa kami harus berlatih agar liga bisa kembali ke jalurnya. Kami tidak bisa mengisolasi pemain selama dua minggu. Kami harus terus berlatih. Kami hanya mencapai 9 poin

Baca: Klasemen League 1 2020 Hasil: Persib Bandung Kokoh di puncak bukit, Bali United mengancam

Mengenai rencana untuk mengadakan persidangan, Albert Albert (Albert) menjelaskan untuk menjaga kondisi pemain.

Tapi kemungkinan pertandingan uji coba akan berlangsung di luar Bandung.