TRIBUNNEWS.COM-2020, beberapa klub kandidat Ligue 1 menggunakan berbagai metode untuk berpartisipasi dalam perang melawan virus korona atau epidemi Covid-19, yang menjadi semakin umum di Indonesia.

Virus ini berasal dari Wuhan, Cina menunda semua kegiatan olahraga sampai 29 Mei, termasuk pertandingan sepak bola Ligue 1 dan Ligue 2.

Situasi ini memaksa beberapa klub untuk mendorong pemain untuk melakukan kampanye amal untuk mengakhiri virus korona. Baca sekarang.

Baca: Termasuk Simic, deretan rumah pemain jersey rumah pemain Liga 1 dan sumbangan untuk bertarung Covid-19

Baca: Ligue 1 2020 Meskipun Irak adalah warga Irak, hentikan Bali ini Pemain Manchester United kembali ke Swedia

Baca: Gelandang asing Kulhatan Barito Putera telah mengundurkan diri dari permainannya di Indonesia dan juga menyerah harapan untuk Ligue saat ini 1 — -Jakarta (Persija Jakarta) memberikan sumbangan publik dan bekerja sama dengan penggalangan dana sukarela bukuisa.com. -Manajemen klub berjuluk Macay Kemayoran juga bekerja sama dengan para pemain melalui program lelang donasi.

Kemudian Bali United mengumpulkan dana, Persik Kediri dan PSIS Semarang bekerja sama dengan para pemain melalui rencana lelang jersey.

Ringkasan Tribunnews.com berasal dari beberapa klub yang disumbangkan oleh Ligue 1 2020 untuk bertarung melawan Covid-19.

1. Persija Jakarta

Persija Jakarta berkomitmen untuk memainkan peran aktif dalam memerangi epidemi COVID-19 yang semakin mengejutkan.

Program CSR yang dilakukan oleh Dewan Harimau Kemayoran adalah “Bersiaplah untuk Indonesia: Hati Mereka yang Menentang Korona”.