TRIBUNNEWS.COM-Anehnya, Arsenal pasti jatuh ketika mereka menghadapi Aston Villa di Pekan 37 Liga Inggris, Rabu (22/7/2020).

Setelah duduk di Stadion Villa Park, Arsenal dipaksa untuk mencetak gol yang tidak diklaim untuk mengkonfirmasi keunggulan Aston Villa. Satu-satunya tujuan kemenangan Villa adalah pada menit ke-27 oleh Mahmoud Hassan Trezeguet.

Kegagalan Arsenal membuat mereka peringkat kesepuluh musim ini.

Tim Michael Atata gagal mengungguli Sheffield United dan Burnley. -Sampai sekarang Arsenal hanya mencetak 53 gol. Skor poin dalam 37 pertandingan.

Bacaan: Mikel Arteta, yang mengancam tidak tampil di pertandingan Eropa, mengkhawatirkan nasib Arsenal

Bacaan: Fakta kemenangan Arsenal di Liverpool: Tinta Sadio Manekin terpotong oleh Alexander Lacazette Lost-Arsenal tidak tampil baik di pertandingan musim ini.

Arsenal memiliki kesempatan untuk memenangkan tiket ke pertandingan Eropa musim depan. Jalur Liga Inggris harus ditutup. -Namun demikian, jika mereka bisa memenangkan musim Piala FA 2019/2020, London Cannons dapat memenangkan tiket. -Seperti yang kita semua tahu, Arsenal berhasil lolos ke Manchester City beberapa hari sebelum pesta Piala FA setelah mengalahkan Manchester.

Baca: Arsenal mengalahkan Liverpool: Mikel Arteta mengatakan tidak ada yang bisa dibandingkan dengan Arsene Wenger