Salah satu pemain TRIBUNNEWS.COM-Persikabo, Silvio Escobar, memiliki ambisi untuk dirinya sendiri setelah mempelajari pertandingan ulang Ligue 1 2020.

Seperti yang kita semua tahu, Liga Sepakbola Indonesia 1 dan 2 pasti akan berlanjut pada bulan Oktober. .

Ketika Indonesia menerapkan “Normal Baru”, Ligue 1 dan Ligue 2 harus dapat beradaptasi dari waktu ke waktu .

Baca: Ligue 1 2020 Pandemic Sequel TM Ichsan: Mandatory Health Perjanjian – Baca: Pemain Madura United ini mengirimkan sinyal bahwa ia tidak ingin melanjutkan dengan Ligue 1 2020

Konfirmasikan bahwa PS1 mengkomunikasikan kelanjutan Ligue 1 dan Ligue 2 dengan mengeluarkan surat keputusan bernomor SKEP / 53/6 pada 2020 Masa, tentang kelanjutan permainan, Minggu (28/6/2020) tahun 2020.

Dengan pemikiran ini, Silvio Escobar berharap untuk selalu menciptakan gol dengan klub berjuluk Laskar Padjajaran di Ligue 1.

— Silvio Escobar dibawa ke Tira Persikabo pada 20 Januari untuk memperkuat keterlibatan tim di liga 1 secara mendalam.

Saat bekerja di PSIS Semarang, Silvio Escobar hanya bisa mengoleksi dua gol dalam 15 pertandingan. -Baca: Persipura mengklaim bahwa jika tidak ada otorisasi pemerintah, ia tidak akan berpartisipasi dalam Kelanjutan Ligue 1 2020 (lanjutan)

– Baca: Dampak pandemi Covid-19, Pennanen Petteri menjadi Ligue 1 Silvio Escobar, pemain asing pertama yang melanggar kontraknya pada tahun 2020, berharap dapat memberikan kontribusi terbaiknya untuk Tira Persikabo.

Menurut Escobar, sebagai pemain depan, harus ada tujuan kreatif.