Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Tim Persija Jakarta Evan Dimas Darmono mengungkapkan pertandingan yang tak terlupakan dalam karir sepakbolanya.

Menurut Evan, dia masih ingat dua pertandingan dengan tim nasional Indonesia U-19.

Kedua permainan dimainkan oleh Evan Dimas (Evan Dimas), ketika tim nasional Indonesia U-19 dirancang langsung oleh Indra Sjafri .— -Baca: Evan Dimas Darmono’s “Injury Maker” secara resmi dikeluarkan dari klub Belanda-ketika kami berhasil menemani Indonesia untuk memenangkan Cido Alho Jawa Timur AFF Cup U- Pada pukul 19:00, komentar pertama yang mengesankan, 2013. -Jadi sejauh ini, tim nasional U-19 akhirnya mengalahkan U-19 Vietnam dengan skor 7-6. Pada saat yang sama, pertandingan Evan Dimas yang paling berkesan adalah tim nasional U-19 di Jakarta Pusat. Stadion Pusat Bangano (SUGBK) mengalahkan Korea Selatan.

Baca: Evan Dimas menyatakan penyesalannya, jangan lakukan itu sebelum Barcelona pensiun – tim nasional Indonesia U-19 bertemu dengan Korea Selatan di babak penyisihan grup. -Evan Dimas mencetak tiga gol di menit 30, 47 dan 84 setelah Evan Dimas mencetak tiga gol melawan Korea.