Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Legenda sepak bola Indonesia dan Persija Jakarta dari Risdianto menilai Ligue disebabkan virus corona (Covid-19) Berakhirnya kompetisi antara 1 dan Ligue 2 merupakan langkah yang tepat. – — PSSI telah memutuskan untuk menghentikan sementara pertandingan sepak bola di Indonesia hingga 29 Mei 2020, dan menunggu perkembangan terkini dari pandemi Covid-19.

Risdianto mengatakan penutupan itu untuk melindungi semua anggota sepakbola dari Covid-19.

Dia mengatakan bahwa semua pihak harus dapat memahami situasi dan mematuhi keputusan PSSI. Risdianto mengatakan kepada Jakarta, Rabu (15/4/2020): “Saya pikir permainan harus dihentikan karena mahkota. Sangat menyedihkan, setidaknya saya ingin memainkannya, itu wajar. Saya pikir semua orang harus menerimanya.” )

— Pak Om Ris yang tidak asing menjelaskan bahwa jika permainan terus berlanjut maka akan berbahaya dan rentan terhadap Covid-19.

Menunda pertandingan adalah langkah yang baik untuk PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB).

“Masalahnya adalah jika dia terus bertahan, karena penyakit ini mungkin menular. Jika kita melanjutkan, maka Terlalu sulit. Dia menambahkan bahwa semuanya harus diterima.

Selama periode ini, keputusan untuk mengakhiri Ligue 1 dan Ligue 2 disertai dengan kebijakan PSSI yang tidak biasa.