Sebuah laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana

Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pemuda Persija Jakarta Sandi Arta Samosir mengatakan bahwa ia termotivasi untuk menunjukkan selama kamp pelatihan (TC) Kemampuan terbaik, ini dilakukan oleh tim nasional Indonesia U-19-Sandi dan empat rekan Persija Sutan Zico, Risky Sudirman, Braif Fatari dan Figo Sapta juga dipanggil ke TC yang sebenarnya diadakan.

Selama TC, Sandi dimotivasi oleh bimbingan dan saran dari pelatih tim nasional. Indonesia Shin Tae-yong .

Membaca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi cedera serius dan bersemangat berlatih Konfirmasi pada Sabtu (6/5/2020) mengatakan: “Satu hal yang selalu saya ingat dari pelatih Shen adalah bahwa setiap pemain harus bekerja keras dan tidak menyerah pada kerja keras selama pelatihan atau kompetisi.”) .- — Untuk alasan ini, pemain yang berpartisipasi dalam tim nasional TC U-19 harus dapat menahan kelelahan di alam bebas.

“Ketika Anda lelah, Anda tidak ingin dia menambahkan:” Dia mengingatkan lawannya untuk lelah sebelum batas waktu. “

Pemain utama dari tim Persija U-18 sangat menyukai jadwal CT yang dia lalui. Tidak akan sulit untuk menelan semua materi pelatihan yang disediakan oleh tim pelatih dan tim nasional U-19 .

” Terus hidup bahagia, terutama karena pelatihannya tidak jauh berbeda dengan Persija. Yang penting adalah hidup dengan antusias, “katanya – tim nasional TC U-19 sedang bersiap untuk berpartisipasi dalam Piala Asia U-19 di Uzbekistan pada Oktober 2020.