Barcelona TRIBUNNEWS.COM-Serangan Covid-19 atau pandemi virus korona telah menyebabkan banyak pertandingan sepak bola untuk sementara ditangguhkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan, termasuk liga Spanyol.

Liga Spanyol telah menjadi salah satu kompetisi, semua kompetisi telah ditangguhkan sejak 12 Maret tahun lalu.

Faktanya, La Liga memainkan 27 pertandingan di musim 2019-20 dan ada 11 pertandingan tersisa untuk menyelesaikan pertandingan. Akibatnya, karena wabah virus korona masih merajalela pada akhirnya, jika tidak bisa diselesaikan pada akhirnya, masalah menentukan gelar liga di antara para matador yang aneh telah menimbulkan banyak pertanyaan.

Selain itu, Spanyol adalah salah satu negara dengan virus corona terbanyak di Eropa.

Gelandang Barcelona, ‚Äč‚ÄčIvan Rakitic (Ivan Rakitic) mengungkapkan pandangannya tentang keputusan musim La Liga. Sekali lagi, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pertandingan di lapangan. “Kata Ivan Rakitic, Senin (20/4/2020).

Pemain K Roasia sebenarnya ingin Barcelona menjadi juara dengan menyelesaikan semua pertandingan. Namun, Rakitic juga menyadari bahwa sulit untuk memprediksi kapan harus berhenti. Hentikan virus korona, jadi dia tahu kapan diumumkan bahwa pertandingan sepak bola Spanyol tidak akan berlanjut.

Selain itu, pemain berusia 32 tahun itu mengatakan pada saat itu bahwa jika La Liga tidak dapat diselesaikan, maka Azulgrana layak diterima. Juara, karena dia saat ini berada di urutan teratas daftar .— Barcelona saat ini memimpin Real Madrid dengan 58 poin dan 2 poin dan berada di urutan kedua. “” Saya juga mengerti bahwa jika musim ini tidak dapat berlanjut, itu harus berhenti. Untuk menjadi yang teratas dalam daftar, Anda harus menjadi juara, tetapi juga harus ada batas waktu. Mantan pemain Sevilla mengatakan: “Situasi ideal adalah musim berakhir, tetapi rencana yang matang harus dikembangkan, terutama yang berkaitan dengan musim berikutnya. “2020 .

Rakitic telah menjadi pemain kunci sejak dia pindah ke Barcelona pada 2014. Dia sekarang terpinggirkan karena penampilan Frenkie De Jong di awal musim .— -Baca: https: ///www.bolasport.com/read/312114590/si-ligue-espagne-unfinished- karena pandemi covid-19-Barcelona-Siapa juara? Halaman = Semua