Malang TRIBUNNEWS.COM-Arema Putri harus bekerja keras untuk mempertahankan striker utamanya Sheva Imut Furyzcha untuk menghabiskan musim Ligue 1 Wanita 2020. .

Masalahnya, Arema harus khawatir.

Musuh kuat mereka dan lawan Persebaya Surabaya tampaknya memperhatikan layanan pemain Sidoarjo.

Meskipun gelar juara Liga Wanita 1 musim ini masih belum pasti, Klub Sepakbola Arema telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan mempertahankan 17 pemain. Musim lalu

Di antara para pemain ini, hanya Sheva, yang belum memproses tawaran Malang, disebutkan. Sejak penampilannya di Arema Putri musim ini telah berhasil menarik perhatian banyak pihak, Sheva memang telah menjadi incaran banyak tim musim ini.

“Karena ini, ada banyak tim lain yang tertarik pada Sheva. 2020) .

” Jika itu datang dari saya, Sheva akan bertahan sebanyak mungkin. Kontribusi musim lalu sangat penting bagi tim. Namun, jika dia dibebaskan, Arema akan terus berlanjut bahkan tanpa Sheva. Kami akan mencari Sheva baru lagi. “Dia menambahkan.

Aleph menjelaskan bahwa saat ini Arema Putri tidak memiliki penyerang murni, hanya penyerang kedua. Sejauh ini, Arema masih menunggu jawaban Sheva .

“Belum ada striker murni. Alief menjelaskan. -Menurut Surya, sama seperti Sheva Cute terakhir kali, dia mengakui bahwa dia masih belum bisa memutuskan apakah akan menerima tawaran Arema FC. Terutama dalam hal kenyamanan dan nilai kontrak.

“Ya, saudaraku, Sheva masih tidak tahu. Sheva masih tidak bisa membuat keputusan. Sheva Imut berkata dengan malu-malu. Selain Arema, beberapa klub juga menargetkan Sheva, salah satunya adalah Persebaya. Penyerang mencetak 10 gol untuk Arema Putri musim lalu. (Dya Ayu / Surya.co.id)

Artikel ini disiarkan di surya.co.id dengan judul Arema FC Putri bersaing dengan Persebaya Surabaya musim ini Dapatkan Sheva yang imut