Reporter Jakarta TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-16 Yinhe menyambut anak-anak untuk diserang oleh virus korona dalam keadaan khusus-simbiosis berusia 19 tahun.

Pemain tim nasional U-16 terpaksa beristirahat dari latihan bersama untuk menghindari penyebaran virus korona yang sudah mengejutkan.

Namun demikian, Bima terus menerima pelatihan independen di rumah masing-masing sambil secara teratur memantau kondisi semua pemain.

Pelatih tim nasional U-16 masih menjalani prosedur dan pelatihan materi, dan harus dilakukan dalam setiap latihan. “” Saya memberi tahu para pemain setelah Bekasi menyelesaikan kamp pelatihan. Saya mengerjakan pekerjaan rumah saya untuk para pemain, “kata Galaxy. Dari halaman PSSI, Senin (6/4/2020).

Pelatih Balikpapan mengharuskan para pemainnya untuk berlatih secara teratur sehingga ia dapat tetap bugar meski ia tidak berlatih. Berlatih bersama.

“Dalam situasi saat ini, mereka harus terus berolahraga di rumah. Mereka juga memberi kami video latihan setiap hari, “tambahnya., Pelatih Bima meminta para pemain kami untuk terus berolahraga di rumah. Sekarang, saya terus berlatih di rumah di bawah bimbingan pelatih olahraga kami.

Biasanya Marcell sering di pagi dan sore hari Jog, makan peralatan latihan kekuatan.

“Jika aku joging”, kita tambahkan latihan lompat, squat, dll di pagi dan sore hari, “kata Marcell.