TRIBUNNEWS.COM – Hasil babak pertama Persik Kediri meninggalkan gol cepat untuk Persiraja Banda Aceh – Persik Kediri dan Persiraja Dua tim promosi Banda Aceh di minggu minggu ketiga dari Ligue 1 2020 Enam bertemu di Stadion Brawijaya (14/03/2020) .

Di babak pertama, Pedesraya tampil baik di menit kedua pertandingan, terima kasih kepada Devri Rizki ( Gol Defri Rizky berlanjut hingga akhir babak pertama. -Reading: Bhayangkara FC vs Persija Jakarta League 1 2020 akan disiarkan langsung di Indosiar pada pukul 18:30. WIB- — Baca: TVRI All England Semifinal Live: Minion memimpin di Taiwan dan dapat masuk secara gratis dalam permainan ini, setelah kiper utama Dimas Galih cedera, Peach memutar pemain sedikit.

Sebaliknya, tim yang dikenal sebagai “Macan Putih” memainkan kiper mudanya Junaidi di bawah mistar gawang.

Kemudian dalam posisi penjaga, mengawal kiper muda Ante Bakmaz dan Vava Mario akan mempertahankan inti pertahanan Peach.

Sebagai sayap Dany Saputra (Dany Saputra) dan Formigao (Formigao) akan diturunkan ke asisten pertahanan, kadang-kadang bahkan maju untuk membantu mengontrol bola.

Di lini tengah, Persick memainkan Faris Aditama di jangkar dengan bantuan Doe Sackie Teah.

Ady Eko Jayanto dan Gaspar Vega akan dipasangkan ketika menyerang dan menikam di baris kedua.

Persik memimpin dengan menempatkan dua penyerang terbaiknya, Antonio Putro Nugrojo dan Nikola Aseric, di garis depan untuk mempertahankan garis pertahanan Pezraja .