Reporter Tribunnews.com, Abdul Majid melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bek FC Bhayangkara Alsan Sanda memperkirakan bahwa jika pertandingan Ligue 1 2020 pada tanggal 1 Oktober tidak diturunkan, itu tidak akan lebih mengasyikkan. . Rencana Ligue 1 2020 yang digelar tanpa downgrade merupakan kontribusi klub Ligue 1 dalam pertemuan virtual dengan PSSI.

Rencana itu diterapkan untuk melindungi klub karena liga memiliki pandemi -19 di tengah-tengah Covid.

Membaca: Latihan tinju, cara Alsan Sanda mempertahankan kondisi fisik selama sisa Ligue 1 pada tahun 2020

Klub tidak ingin beberapa pemainnya optimis tentang Covid-19, klub bukan yang paling ideal, atau Tidak dapat melanjutkan permainan dan kemudian menurunkan versi. Tribunnews menghubungi Aershan, Kamis (16/7/2020), dan mengatakan jika tidak diturunkan, nyatanya tidak seperti tahun-tahun sebelumnya kurang menarik. Alsan Sanda (Alsan Sanda) -Bahkan begitu, Alsan tidak berani memuji, dan kemudian ada masalah, karena menurutnya, hal yang paling penting adalah bahwa liga telah berhenti kembali ke permainan sejak Maret lalu. Tanda downgrade) benar-benar tidak relevan dengan liga. Semoga permainan masih akan menjadi lebih baik, karena ada tim yang ingin kalah, “kata Arsan.”

Mungkin sepertinya ini bukan pendukung. Dia berkata: “Ini pasti sangat berbeda dari musim sebelumnya.”

Operator liga PT LIB dan PSSI mengumumkan bahwa Ligue 1 akan kembali pada 1 Oktober 2020 dan akan berakhir pada 28 Februari 2021. . 18 tim dan terus bermain di minggu keempat. Pada saat yang sama, tidak ada paket downgrade yang telah ditentukan.