Liverpool, TRIBUNNEWS.COM – Mantan pelatih Liverpool Graeme Souness memuji Jurgen Klopp untuk hak istimewa trio lini depannya. Mencetak 45 gol, yang membantu Liverpool memimpin Manchester City dengan 25 poin di klasemen Liga Premier.

Tapi, menurut mantan pelatih dan pemain Liverpool Griem Sunis, pemain depan Tentara Merah tidak hanya tentang Mo Salah, tetapi juga termasuk Sadio Mane dan Luo Roberto Firmino, dia menggambarkannya sebagai trio khusus. Dia, “kata kami .

” Dia adalah dia. Di tiga tempat yang sangat istimewa. Saya suka menonton pertandingan Roberto Firmino. Beberapa tahun yang lalu, saya membandingkannya dengan Kenny Dalglish. Hutan menunggu kesempatan untuk menyebabkan kerusakan.

“Radarnya masih ada, ia memiliki pikiran sepakbola yang kuat, dan Salah dan Sadio Mane akan menarik lebih banyak perhatian karena mereka langsung dan mereka mencetak lebih banyak gol. Itu juga sangat Pertahanan yang baik, karena Anda tidak dapat memainkan sepakbola yang baik di setiap pertandingan, bahkan jika mereka tidak dalam kondisi terbaik, pertahanan mereka juga sangat bagus.

Di Juergen Klopp (Juergen Klopp) Di bawah kepemimpinan, Liverpool hanya memenangkan 2 kemenangan dan memenangkan kejuaraan Liga Premier pertama dalam 30 tahun.

Ketika Liverpool berhasil memenangkan Liga Champions musim lalu, Souness mengatakan kepada Klopp di Anfield Penghargaan untuk karyanya yang luar biasa.

Baca: https://www.bolasport.com/read/312093135/eks-trainer-Liverpool-praise-privileged triple hitter-Jurgen-Klopp? Page = all