TRIBUNNEWS.COM- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mungkin superstar dengan banyak gelar, tetapi jika Anda hanya ingin memenangkan kejuaraan liga dengan bermain selama satu menit, hanya ada satu Pemain bisa melakukannya.

Ketika sebuah kisah menarik terjadi di Paris, Saint-Germain diangkat sebagai juara Ligue 1 Prancis, dan baru saja dipecat karena pandemi virus korona.

Setelah Perdana Menteri Perancis Edouard Philippe mengumumkan bahwa ia tidak akan terlibat dalam olahraga besar, liga mengumumkan bahwa acara tersebut akan diadakan sebelum September. -Siaran pers dikeluarkan oleh Philippe pada Selasa (28/4/2020) waktu setempat. Mereka mendominasi papan peringkat dengan keunggulan yang sangat tinggi.

Nah, ini adalah kisah unik yang membuat Jese Rodriguez menjadi nama percakapan media hari ini. Ia bermain selama 1 menit di PSG musim ini. Rodriguez hanya harus mengalahkan Thomas Tuchel di Metz dengan skor 0-2 pada hari Jumat (30/8/2019) waktu setempat. Tim hanya bermain permainan. – Setelah September, Rodriguez dipinjamkan ke CP olahraga sampai akhir musim.

Rodriguez sendiri berasal dari Real Madrid Academy.