Reporter Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Jakarta-Indosiar mengumumkan akan memperoleh hak siar Ligue 1 pada tahun 2020. Indosiar dan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) serta O’Channel dan Vidio lainnya semua harus memastikan bahwa semua pertandingan kejuaraan disiarkan secara eksklusif.

Dari Februari hingga akhir Oktober 2020, ada 306 pertandingan di kompetisi ini.

Selain itu, distribusi 188 game akan disiarkan langsung di Indosiar, dan 50 game akan disiarkan di O’Canal. Meskipun Anda juga dapat menikmati semua 306 game dengan streaming di aplikasi Vidio.

Ini akan didukung oleh berbagai artikel, berita terbaru tentang permainan dan berbagai komentar tentang berbagai permainan akan diperkenalkan dengan hati-hati di Bola.com, Bola.net, Liptan6.com dan Merdeka.com. Direktur Program Harsiwi Achmad mengatakan bahwa waktu permainan akan terus menggunakan sistem musim lalu, yang akan membagi dua WIB pada jam 3:30 sore dan WIB pada jam 6:30 malam .

Dia menambahkan seluruh permainan yang akan dimainkan, dia akan menempatkan beberapa permainan Game ini dibagi menjadi Bigmatch dan Super Bigmatch.

“Kami akan berkoordinasi sehingga jadwal liga tidak akan muncul dalam cuaca yang tenang seperti pemilihan. Selain itu, kami akan mencoba untuk memancarkan Bigmatch atau Super Bigmatch. Pada jam tayang utama (WIB 18:30)” di Pada hari Rabu (2/12/2020) kepada media pada konferensi pers pemegang hak League 1 yang diadakan di gedung SCTV di Jakarta.

Dia menjelaskan bahwa setiap klub akan mengadakan pesta siaran, jadi tidak ada yang tertinggal.

“Tentu saja kita akan berbagi secara adil,” katanya.

Indosia juga akan mencoba menunjukkan kinerja Liga 1 untuk membuat mereka lebih menarik daripada musim lalu, selain pertunjukan sepak bola. Program rakyat Indonesia yang paling populer. (M21)