TRIBUNNEWS.COM – Sembilan pemain klub Swiss FC Sion dipecat karena ragu-ragu, dua di antaranya adalah mantan pemain Arsenal.

Beberapa pemain FC Sion, seorang peserta di Swiss Major League, telah bertemu dengan nasib buruk.

Karena virus korona, mereka tidak mau mengurangi upah mereka dan mereka dipaksa untuk mengakhiri kontrak mereka. Mengejutkan dunia sepakbola. Komisi Barcelona adalah 916 crore rupee – ada sembilan pemain, termasuk dua mantan pemain Arsenal, Alex Song dan Johan Djourou.

Selain dua pemain ini, ada juga mantan pemain Newcastle Seydou Doumbia yang terpaksa mengakhiri kontraknya.

Bahkan kapten, Xavier Kouassi adalah salah satu pemain yang dipecat.

Lima pemain yang tersisa adalah Ermir Lenjani, Mickael Facchinetti, Christian Zock dan Birama Ndoye. -Ini dikutip oleh Tribunne dari BBC, yang terjadi setelah 9 pemain tidak mau menandatangani perjanjian pengurangan gaji selama krisis virus korona. Emerick Aubameyang melakukan perjalanan ke Barcelona

baca: Chelsea setuju untuk mendukung pemain Manchester United dan Arsenal

baca: di pelatih Arsenal Michaell Arteta (Michaell Arteta) Setelah virus korona positif, Liga Premier mengadakan pertemuan darurat – sampai berita itu diturunkan, FC Sion tidak memberikan informasi lebih lanjut tentang pemberhentian sembilan pemain. -Sejak 1 Maret 2020, liga Swiss telah ditutup karena virus korona. – Liga Swiss menyelenggarakan total 23 pertandingan, dan Zion Football Club berada di peringkat kedelapan dengan 23 poin, hanya 4 pertandingan dengan poin degradasi 10, yang merupakan zona degradasi.

(Tribunnews / Haikal)