Melaporkan reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-PS bek Tira Persikabo Herwin Tri Saputra percaya bahwa jika permainan Ligue 1 kembali ke September, opsi tanpa penonton adalah pilihan yang baik.

Herwin berkata: Dalam pandemi Covid-19, setiap orang harus mengikuti dan merekomendasikan prosedur kesehatan.

– Atas dasar ini, Herwin menjelaskan bahwa paparan virus korona dapat diramalkan, jadi jika permainan dimulai kembali, publik harus memperhatikan kesehatan dan mengutamakan kesehatan.

“Jika Ligue 1 pada tahun 2020 dapat diabaikan-sebagai jawaban saya, itu akan sangat tepat. Karena situasi pada saat itu dan situasi saat ini, ia menambahkan:” Orang dalam berbagai bentuk tidak diperbolehkan ” , Katanya, Minggu (2020/7/07) “Jadi jika pertandingan Ligue 1 2020 dimainkan tanpa penonton, saya tidak punya masalah. “Dia puas dengan berita yang membawanya kembali. Menurutnya, pecinta kulit bundar, terutama di pedesaan, menginginkan berita positif.

” Alhamdulillah, tentu saja aku sangat senang Pemain sepak bola, karena Lige No. 1 akan dibatalkan.

Jika pertandingan Ligue 1 2020 dimulai lagi, PS Tira Persikabo pasti akan berada di peringkat 10 di klasemen, mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan yang baru saja dimainkan .

Baca: Memulihkan dari cedera Rencana penjaga gawang Persita (Persita) berjalan sesuai rencana — Dalam pertandingan pertama di Stadion Pakansari di Cibinong, Kabupaten Bogor, tim tersebut dijuluki Laskar Padjajaran 0-2 Mengalahkan Arema FC. Berhasil mengunci tuan rumah PSS Sleman di Stade Maguwoharjo Sleman tanpa mencetak gol .

Kemudian, pada pertandingan terakhir, Abduh Lestaluhu dan teman-temannya mencetak skor 3-1 Mengalahkan Persita Tangerang dan mengalahkan Bumi Tegar Beriman.