Putra Dewangga Candra Seta / Surya.co.id

TRIBUNNEWS.COM-Minggu ketiga pertandingan Ligue 1 2020 adalah Jumat (13/3/2020) Jumat di Surabaya Gelora Bung Tomo Stadium (GBT) Surabaya Persebaya Surabaya vs Persipura Jayapura pitstop.

Bagaimana Persebaya Surabaya memprediksi skor Persipura Jayapura La Liga 1 2020?

Selain skor prediksi yang dilaporkan oleh SURYA.co.id, Persebaya Surabaya memberikan pengantar singkat dan perkiraan komposisi Persipura Jayapura.

Pelatih Persebaya Aji Santoso berharap para pemainnya dapat mempertahankan mental yang kuat selama pertandingan. Mereka bertemu Persipura Jayapura.

Baca: Selebriti sepak bola dan pemain kelas dunia yang terkena virus korona

Baca: Foto intim Evan Dimas dan istrinya Dewi Zahra ketika menyesuaikan kostum pesta pernikahan

Baca: Persebaya Vs Persipura: Jack Strategi Jacksen F Tiago membatalkan Gerakan Kuda Hijau-dia juga berharap untuk mengulangi kesuksesan musim lalu.

Dalam dua pertandingan Ligue 1 2019, Persebaya masih bisa mengalahkan Persipura 1-0 di kandang dan tandang.

“Meskipun (hasil musim lalu) bukan referensi, tapi setidaknya itu bisa membuat anak-anak lebih percaya diri dalam berurusan dengan Roma.

Meskipun situasi dan peralatan Roma berbeda dari tahun lalu,” Aji Santoso menjelaskan pada konferensi pers, Kamis (2/12/2020). Selain itu, kemenangan pertarungan ini akan menjadi kemenangan pertama Persebaya di pertandingan Ligue 1 2020.