TRIBUNNEWS.COM-Persita Tangerang (Persita Tangerang) saat ini memiliki bek berpengalaman di pertandingan liga Kyrgyzstan dan Lithuania.

Pemain profesional di Kyrgyzstan dan Lithuania adalah Tamir Kozubayev.

Bek tengah Kirgistan pertama kali bergabung dengan Dordo Bishkek, klub yang bermain di Liga Kyrgyzstan pada 2012.

Baca: Sederet pemain bertahan dimakamkan di tiga pertandingan Ligue 1 pada tahun 2020, dan pemain dari Persija ke Persebaya

Baca: Pernyataan Presiden PSSI tentang tiga klub yang menolak klub Ligue 1 pada tahun 2020 karena Dieliminasi dari pandemi Covid-19-Tamirlan Kozubaev banyak bermain untuk klub Kyrgyzstan dan Lithuania sebelum akhirnya pindah ke Persita pada awal musim 2020. -Setelah delapan tahun karir profesionalnya, Tamir Kozubayev mengklaim bahwa dia belum pernah bertemu dengan seorang striker, yang membawa kesulitan pada pekerjaannya.

Bahkan, dalam tiga pertandingan pertama Liga 1 pada tahun 2020, tidak ada karakter penyerang yang mengancam Tamirlan Kozubaev.

“Sejauh ini tidak ada yang mengganggunya. Fokus saya adalah pada individu,” katanya, mengutip Bolasport.com dari Warta Kota.

Baca: Robert Alberts ingin atlet Persib Bandung menjadi panutan bagi masyarakat. Striker yang mengganggu hanyalah seorang striker yang bisa bermain bebas di belakangnya tanpa pengawalan.

Sejauh ini, pemain berusia 26 tahun itu mengakui bahwa dia belum pernah bertemu seorang penyerang yang bisa melakukan ini. Mantan pemain Selangor II juga sangat nyaman karena ia bisa berduet dengan Hamka Hamzah dari Pendekar Cisadane.