TRIBUNNEWS.COM-Setelah minggu ke-29 berita ini, periksa prediksi lineup Real Madrid vs Valencia di Liga Spanyol.

Pertandingan antara Real Madrid dan Valencia di Liga Spanyol akan diadakan di Stadion Alfredo di Stefano, Jumat (19) / 06/2020) pukul 03.00 musim ini. Dalam pertempuran gelar liga Spanyol, Barcelona selangkah di belakang Barcelona.

Baca: Apakah fokus Kai Havertz pada Real Madrid karena keberadaan seseorang?

Membaca: Real Madrid vs Valencia Skor Prediksi Liga Spanyol: Los Galacticos Peluang untuk Posting Barcelona-Dalam kemenangan Rabu atas Leganes, Barcelona dan Real Madrid dipimpin oleh 5 poin.

Pelatih Real Madrid Zidane Zidane menegaskan bahwa para pemainnya harus menghadapi tantangan karena tugas mereka adalah mengejar ketinggalan dengan posisi teratas Barcelona.

Setelah ditangguhkan karena pandemi korona, Real Madrid baru saja memainkan permainan di Liga Spanyol.Sebagai hasilnya, tim Los Blancos (dijuluki Real Madrid) berhasil mencapai hasil positif setelah mengalahkan Eibar.

Para pemain mereka berbalik untuk pulih dari cedera, dan Eden Hazard pergi untuk membantu Los Blancos menang, berkat bantuannya kepada Sergio Ramos. -Zidane (Zidane) jangan khawatir, pemain yang sebelumnya cedera secara bertahap pulih sebagai Marco Asensio.

Mirip dengan Gareth Bale yang punya masalah sebelumnya.

Baca: Agen telah kehilangan masa depan Gareth Bale dan tidak dapat kembali ke Perdana Menteri L. Hazy

“Seperti biasa, semuanya normal. Dia (Gareth Bale) dapat mengulanginya. Zidane berkata: “Dia memiliki beberapa ketidaknyamanan di punggungnya, mungkin itu tidak berbahaya. “