TRIBUNNEWS.COM – Pada 1980-an, mantan pemain Liverpool John Barnes mengomentari situasi aliran tengah Tottenham Hotspur Harry Kane.

Menurut pemain sayap aktif John Barnes di Liverpool, Harry Kane membuat dua pilihan terkait masa depannya.

Dua opsi yang disebutkan oleh Barnes adalah bahwa Harry Kane lebih suka penggemar atau piala

Baca: Tim nasional Inggris mendapat manfaat dari penundaan euro, peluang Harry Kane dan Rashford –Baca: Juventus dan Real Madrid akan menjadi siku kedua belah pihak untuk membawa pemain depan Tottenham Hotspur kembali ke dunia – ia percaya bahwa jika Kane memfokuskan pilihannya pada pendukung setia Spurs , Maka para pemain tim nasional dari Inggris masih akan dapat bertahan di kota London Utara.

“Manchester Evening News” melaporkan bahwa John Barnes mengatakan: “Jika Harry Kane mencintai Spurs dan fanatik klub, dia tidak boleh meninggalkan Harry Kane.” Tetapi jika sebaliknya, maka Kane ( Kane) Cara tercepat untuk memenangkan kejuaraan dapat membuatnya menjadi Spurs, dan klub dengan keterampilan berbicara yang sangat baik akan memilih untuk menjadi juara sepakbola profesional berikutnya.

John Barnes menyebutkan bahwa Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City dan Liverpool adalah klub elit di dunia yang paling mungkin memenangkan trofi.

“Jika semua pemain ingin meninggalkan mereka Klub, untuk memenangkan trofi, semua pemain akan pergi ke Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City atau Liverpool. “ -Baca: Hasil Liga Champions: Tottenham Hotspur tersingkir, Mourinho mengakui bahwa ia tidak belajar dari kesalahannya– –Baca: Tottenham Hosper dianugerahi Jose Mourinho gelar kejuaraan liga – namun, Barnes, yang juga mengkritik tim nasional Inggris, masih menyarankan agar pemain muda dan Mourinho Jose Mourinho tetap bersama.

Kane harus membuktikan kesetiaan dan kemampuannya untuk membantu Tottenham memenangkan trofi yang didambakan.