TRIBUNNEWS.COM-Karena wabah virus korona, tindak lanjut pekerjaan di babak sistem gugur babak kedua Liga Champions di beberapa negara telah mengungkap beberapa masalah yang tertunda atau tidak ditonton. (19/3/2020) .

Bahkan menurut laporan dari Marca dan Football-Espana, tidak akan ada penonton di minggu ke-28 Liga Spanyol akhir pekan ini .

Baca : Liga Champions Barcelona vs Naples akan berakhir pekan depan karena penundaan Virus Corona

Baca: Dampak Virus Corona, Liga Spanyol akan ditahan tanpa penonton, mengancam pertandingan Barcelona melawan Napoli ditunda

Corona Virus Wabah ini juga mempengaruhi pertandingan Uni Eropa melawan Sevilla AS Roma.

Menteri Kesehatan Spanyol Salvador Illa memberikan instruksi untuk pertandingan melawan AS Roma Liga Eropa di Seville. Pertandingan akan dimainkan tanpa penonton. mendapatkan.

Seperti dikutip oleh L’Esportio, pertandingan Barcelona vs Naples harus dimainkan tanpa penonton, tetapi masalah korona harus dipertimbangkan. Ini menjadi lebih umum, dan game ini dalam bahaya tertunda.

— Ini telah dikonfirmasi oleh jurnalis Spanyol Joseph Capdevilla. Dia menulis bahwa bahkan jika warga negara Spanyol dilarang memasuki Spanyol, wisatawan juga dilarang memasuki Spanyol. Tinggalkan negara mereka.

Sebelum Spanyol, epidemi virus yang berasal dari Wuhan, Cina telah menyebar ke Pisa, Italia. — Italia adalah negara Eropa yang paling terpengaruh oleh virus ini.

Baca: Ketika angka kematian terus meningkat dengan penyebaran virus Corona, Italia telah mengisolasi seluruh negara — Baca: Wakil Presiden Indonesia Maruf Amin meminta Dai untuk menenangkan masyarakat, virus Corona menyebar

Dalam laporan “Guardian” Blacher melaporkan bahwa pemerintah Italia secara resmi menghentikan acara olahraga, termasuk pertandingan sepak bola Serie A.