TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengaku akan memantau pertandingan Chelsea v Manchester City pada dini hari Jumat (26 Juli 2020).

Rencana keamanan Chelsea v Manchester City diadakan di lokasi strategis Stamford Bridge. Tim Frank Lampard.

Fans Liverpool juga secara tidak langsung akan menunggu duel kedua tim terbaik tersebut. Di tangan Chelsea, Liverpool sudah dipastikan menjadi juara Premier League musim 2019/2020.

Terkait hal ini, Jurgen Klopp mengaku menyaksikan Chelsea melawan Manchester City bukan hanya masalah. Tonton pertandingan Manchester City karena mereka akan bermain melawan timnya minggu depan.

“Saya akan menonton pertandingan besok malam agar tidak mempersiapkan.” Saya menonton pertandingan karena kami akan bermain Manchester City satu minggu kemudian. Oleh karena itu, saya harus menonton pertandingan, “lanjutnya .

” Terutama menghadapi Pertandingan Chelsea kembali kami ikuti, karena berbagai alasan, pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang sangat penting, ‚ÄĚtegas penerus mantan manajer Dortmund Stephen Gerrard — pagi ini, Jurgen Klo. Kubu Jurgen Klopp sendiri baru saja meraih kemenangan berharga saat menjamu Crystal Palace di Stadion Andfield.