TRIBUNNEWS.C0M – Pemain sayap Napoli dan full-back Mario Rui (Mario Rui) mulai melewatkan barbekyu setelah hampir sebulan setelah penangguhan pertandingan Liga Italia

Pelatihan Liga Italia akan dilanjutkan pada 18 Mei. Tetapi ada diskusi lain yang akan dipercepat hingga 4 Mei.

Yang paling penting adalah bahwa Mario Rui adalah salah satu pemain yang tidak sabar untuk kembali ke permainan. “Saya merindukan sepakbola, tetapi kita semua harus mengorbankan diri dan kembali ke sepakbola sesegera mungkin. “Mario Rui memberi tahu” Kiss of Kiss “di radio sepakbola Italia.

Baca: Naples akan ditinggalkan oleh Dries Mertens yang siap berpartisipasi dalam Liga Premier-Baca: Balotelli berpikir Bermain untuk Naples, tim Putri Superman setia kepada tim Kota Napoli-Mario Rui juga mengatakan bahwa setelah karantina, situasi klub pada waktu itu jauh lebih baik untuk mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19.

Meskipun Menurutnya, juga sangat sulit bagi Pateno Pebi untuk menerima kekalahan dalam pertandingan kandangnya melawan Lecce.Hasil menunjukkan bahwa tim Nanaro Gattuso memiliki 4 kemenangan dan 1 dasi sebelum pertandingan ditangguhkan. Kemenangan.

“Sebelum isolasi, kami melakukan yang lebih baik, karena terlepas dari hilangnya Lecce yang mengecewakan, hasilnya positif.

— Tim bermain seperti yang diinginkan para penggemar, kami bersenang-senang, saya pikir Anda tahu. “

Baca: Para pemain Napoli harus meninggalkan Stadion São Paulo – pemain Portugal itu juga mengakui di awal liga bahwa penampilannya tidak bagus, dan itu tidak menjadikannya pilihan pertama.