Dari reporter TribunnewsBogor.com Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-PSSI secara resmi mengumumkan bahwa kompetisi Ligue 1 2020 akan diadakan lagi pada bulan September atau Oktober. Mulai tahun 2020, persiapan untuk memanggil pemain dan ofisial, termasuk tim Persikabo pada tahun 1973.

Menyaksikan pertandingan, manajemen tim yang dikenal sebagai Laskar Padjajaran bertindak cepat, memanggil para pemain dan ofisial.

Tidak hanya itu, manajemen Persikabo 1973 juga melakukan tes cepat pada pemain dan ofisial. Implementasi perjanjian kesehatan. Mengenai persiapan, direktur pengembangan bisnis Persikabo 1973 Rhendie Arindra mengatakan bahwa dengan kembalinya kompetisi Ligue 1 2020, manajemen akan terus melakukan yang terbaik dalam semua aspek. — Khusus untuk sponsor, Rhendie mengatakan bahwa timnya selalu didukung oleh sponsor. “Dia berterima kasih pada hari Minggu (28 Juni 2020),” Alhamdulillah kepada para sponsor, kami telah bekerja dengan orang-orang yang sebelumnya telah mencapai kesepakatan. “Pada saat yang sama, mengenai program pelatihan awal, Rhendie menunjukkan bahwa saat ini Tim pelatihan sedang merancang rencana olahraga. “” Tim pelatihan masih mengembangkan rencana pelatihan yang ideal untuk semua karyawannya. Dia menjelaskan bahwa karena ada banyak aspek yang perlu dipertimbangkan.

Lundy juga berharap bahwa semua pemain dan ofisial dapat melanjutkan Tetap bugar dan sehat .

“Saya harap semua orang bisa segera pulih. Untuk bisa tetap bersama dan tetap sehat, “katanya.