Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNNEWS.COM – Bek tengah Jakarta Ryuji Utomo telah belajar pelajaran positif dari penangguhan sementara kompetisi Ligue 1 2020.

Seperti kita ketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah memutuskan untuk menghentikan Ligue 1 2020 karena virus pandemi atau korona Covid-19 menyebar di berbagai bagian Indonesia. — Akhir dari permainan memungkinkan Ryuji Utomo untuk menghabiskan lebih banyak waktu di rumah bersama istri dan anak-anaknya.

Ryuji Utomo berhubungan dekat dan menyaksikan pertumbuhan bayi baru lahir. ———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————— Setiap orang di usiaku yang empat puluhan selalu bijaksana. Situasinya adalah aku bisa hidup dekat dengan keluargaku. Aku juga punya anak. “” Aku bisa melihat pertumbuhan anak-anak setiap hari di sini. Dia berkata.

Selain lebih dekat dengan anak-anak, Ryuji juga menggunakan penangguhan sementara permainan Ligue 1 untuk menjalankan bisnis pakaiannya.

Sebelumnya, Ryuji adalah jadwal sibuk untuk pemain sepak bola profesional Bisnisnya berada di bawah pengawasan yang buruk.