Reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan – Jakarta TRIBUNJAKARTA.COM – bek Jakarta (Persija Jakarta), Marco Motta mengatakan bahwa ada keinginan besar untuk mengakhiri Di tim Italia, karier sepakbola Atlanta (Atlanta). Saya memiliki kesan khusus tentang Marco Motta. Karena karir 33 tahun dimulai di akademi tim Atlanta.

Selain itu, Marco Motta memulai pertandingan Atalanta di Serie A Italia pada musim 2004-2005. Ini adalah dasar harapan Marco Motta untuk kembali lagi ke tim yang menjadi terkenal di akhir karirnya.

Meskipun demikian, Motta tidak dapat menentukan waktu yang tepat untuk memutuskan untuk keluar dari sepakbola.

Saat ini, Marco Motta telah menandatangani kontrak. Dalam dua musim berikutnya, mereka akan bekerja sama dengan Persija Jakarta dari Jakarta. Dengan kata lain, dalam dua tahun ke depan, pesepakbola di seluruh dunia akan selalu melihat aksi Marco Motta di atas panggangan.

“Saya berencana untuk mengakhiri karir saya di Atlanta”, saya sering ditanya pertanyaan seperti ini. Dalam banyak wawancara, saya masih mempertimbangkan untuk mengakhiri karir saya di Atlanta, tetapi saya belum memastikan waktunya. Tentu saja tidak sekarang, “kata Motta, menurut media Italia Tutto Atala nta.

Motta menjelaskan bahwa sejak Juventus dan AS Roma menguat beberapa tahun yang lalu, niat untuk mengakhiri karir sepakbola mereka tidak pernah dipertimbangkan. …