TRIBUNNEWS.COM -Pada tahun 2006, pemenang Golden Globe, Fabio Cannavaro (Fabio Cannavaro) mengatakan bahwa ia ragu apakah pertandingan sepak bola di Benua Biru akan segera dimulai dalam konteks pandemi virus korona. Seperti kita ketahui, karena virus korona, beberapa pertandingan sepak bola di seluruh dunia harus ditunda karena alasan keamanan.

Liga Champions UEFA, Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Italia.Oleh karena itu, perlu menunda waktu permainan Liga Jerman untuk mengantisipasi dampak dari penyebaran mahkota.

Bahkan, untuk alasan yang sama, Piala Eropa dan Copa America 2020 harus ditunda.

Baca: Gelandang Manchester City Lionel Messi (Lionel Messi) adalah pemain paling kreatif di Eropa

Baca: Selama wabah Corona, dari Cristiano Ronaldo (Cristiano) Ungkapan dari Ronaldo ke Lewandowski menggerakkan hati para pemain sepakbola. -Fabio Cannavaro (Fabio Cannavaro) juga menyatakan pandangannya tentang situasi yang kompleks saat ini. Mantan pemain Real Madrid dan Juventus percaya bahwa akan sangat sulit bagi sepakbola Eropa untuk terus menyelesaikan perjalanan musim ini. Dunia “seperti yang dikatakan Fabio Cannavaro oleh Sportskeeda.” “Dia pikir akan lebih lama di Italia dan Spanyol, sehingga sulit bagi sepak bola Eropa untuk kembali ke musim ini.” — Baca: Piala Eropa 2020 ditunda hingga Juni 2021. Roberto Mancini Sumringah (Roberto Mancini Sumringah) menyiapkan senjata terbaik dari tim nasional Italia-Cannavaro sendiri saat ini berada di klub Tiongkok Guangzhou Evergrande Nikmati karier kepelatihannya.