TRIBUNNEWS.COM – Ancaman virus Corona yang menyerang Liga Inggris kini semakin menyebar ke salah satu pesaingnya, Everton.

Everton secara resmi mengkarantina semua pemain dan staf setelah salah satu pemain melaporkan gejala-ini telah diumumkan secara publik. Halaman resmi situs web resmi Everton.

Baca: Pelatih Arsenal Mikel Arteta (Corl. Artona) terkena dampak positif, Liga Inggris mengadakan pertemuan darurat-Baca: Memahami pelatih klub Arsenal Mikel Arteta (Mikel Arteta) Setelah tertular virus korona, langkah cepat Arsenal- “Kami mengambil tindakan setelah salah satu peserta utama melaporkan gejala yang sama tentang virus corona.”

“Situs resmi Everton menulis : “Klub telah melakukan kontak rutin dengan para pemain untuk memantau kondisi para pemain dan karyawan. “Karyawan dan pejabat, dan tutup sebagian besar fasilitasnya.

” Kesehatan, kesejahteraan, dan keselamatan pemain, karyawan, dan pejabat Everton adalah prioritas utama kami sekarang. “Selain itu, klub juga telah menutup semua tempat kerja dan fasilitas klub, termasuk USM Finch Farm, Goodison Park, dan kantor pusat Royal Liver Building di pusat kota Liverpool.” Pernyataan resmi itu menjelaskan.

Setelah tim Everton dikarantina, Liga Primer 30 mereka kemungkinan akan dibatalkan oleh Liverpool. Game itu sendiri dijadwalkan akan diadakan di Goodison Park pada Kamis (2020/3/17).